Senin, 24 Mei 2010

apa aja deeeehhh!

udah lama nih ga nge blog. tadinya gw punya rencana buat nulis blog tiap ari, ttg apa aja dehhh, n juga tentang Hangeng.. tapi belakangan ini tugas2 kuliah mulai membanjirr. gilaaaa,, ga terbendung lagi. jadi kerjaan gw pagi kuliah sampe siang. nyampe rumah jam 3an, trus mandi, trus langsung duduk manis di meja 'kerja' (yg semakin berantakan ajaaaa >.< ) ngerjain tugas sampe jam 7, trus makan, makan dgn cepet2 n lanjut lagi buat tugas!! sampe tengah malem bahkan subuh,, paling ngk ya jam 11an lah. begituu lah tiap arii. bahkan kadang2 lupa makan lupa minum(benerannn,,bukan hiperbolaa), sejak masuk kuliah, maag gw mulai ga bener niihh,, suka sakit T_T, n suka ngk berasa laper, makan 2 sendok udah kenyang, bla2.. pokoknya ga bener dehh.. T___T. trus! parahnya nih, GW LUPA ULTAH MAMA GW!!!! gila gw!!! waktu hari minggu(ulta mama) gw lagi berkutat dgn tugas presentasi dll, trus si mama telpon blg," 诗诗啊,在干吗?(sese lg ngapain?)
gw: 作功课啦,好多哦,, 很累。(buat tugas,bnyk bgt, capeee)
mama: 是哦。。别太累了。吃饭了没?(oh ya?? jgn terlalu cape, udah makan?)
gw: 吃了啦。几点了都(udah la,, udah jam berapa gtu)
mama: 哈哈。。你忘了今天是什么日子啊?(haha.. kamu lupa hari ini hari apa?)
gw: 哈?什么啊?(ha? apaan?)
mama:噢你忘了啊哈哈(ooh,, kamu lupa. hahahaha)
gw: 等一下!我看一下。哎哟!妈妈的生日啦!!(tunggu! gw liat dulu, ahhh!! ultah mama)
mama: 哈哈哈哈(hahahahaha)
gw: 真的忘了。。那就happy birthday 囖,妈(duhh,, benar2 lupa.. kalo gtu happy birthday ya ,Ma)
ughhh.. so sorry mama,, bener2 ga sengaja. huhuhuhu..
minggu ini cukup sibuk juga siiihh,,
sebenarnya ngk total buat tugas doang siihh. ada lahhh kurang lebih stgh jam buat inet benter. situs apa yg plg pertama gw buka?? facebook?? not! itu no 2^^.. hmm.. twitter? hahaha.. apalagi ini,, jarang bgt bukanyaaa.. situs pertama yg gw buka adalah http://starjunior.wordpress.com nge-cek info soal suju(khususnya HANGENG) dan website ini sukses bikin mewek tiap hari>.<,, ada aja posting atau komen yg bikin gw gimanaaa gtuu,, n ga sadar, air mata udah netes. huaaaa T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar